BERITA

Mahasiswa dan Dosen AMIKOM dapat akses GRATIS Coursera


2020-05-15

Sebagai salah satu usaha Universitas AMIKOM Yogyakarta untuk menyediakan sumber pembelajaran yang berkualitas di masa Pandemi Corona, Universitas AMIKOM Yogyakarta telah bekerjasama dengan COURSERA. 

Coursera merupakan perusahaan teknologi pendidikan Amerika Utara yang didirikan oleh Profesor Ilmu Komputer Andrew. Ng dan Daphne Koller serta berkantor pusat di kota Mountain View, California, Amerika Serikat yang menyediakan berbagai courses dan certification berstandar internasional.

Terdapat 3847 course berbagai bidang yang dapat di akses secara penuh dan gratis oleh Civitas Akademik Universitas AMIKOM Yogyakarta mulai hari ini sampai dengan 30 September 2020. 

Bapak Ibu Dosen Universitas AMIKOM Yogyakarta dihimbau memanfaatkan semaksimal mungkin fasilitas ini untuk pengayaan materi dengan register melalui link: http://bit.ly/dosenpintar.

Untuk mahasiswa Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana yang benar-benar berminat dapat register melalui link: http://bit.ly/mahasiswa-pintar serta dapat berkomunikasi dengan program studi masing-masing untuk course yang sesuai dengan bidang keilmuan program studi. Fasilitas ini hanya tersedia untuk 1000 orang pendaftar, sehingga mohon untuk dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Waktu register terakhir ke coursera adalah 25 Juli 2020. Terimakasih.