PENGUMUMAN

SUBSIDI PEMBELIAN JURNAL CITEC


Kepada Mahasiswa MTI STMIK AMIKOM Yogyakarta

 

Diberitahukan bahwa saat ini STMIK AMIKOM Yogyakarta bersama dengan IndoCEISS telah menerbitkan jurnal CITEC. Informasi lengkap mengenai jurnal CITEC dapat dilihat di http://mti.amikom.ac.id/index.php/halaman/133/Jurnal-CITEC.

 

Jurnal tersebut telah terbit selama 3 kali yaitu pada periode November 2013 – Januari 2014, Februari – April 2014 dan Mei – Juli 2014.

 

Mengingat pentingnya pengetahuan mengenai publikasi ilmiah bagi mahasiswa MTI maka pengelola MTI menghimbau kepada mahasiswa MTI untuk memiliki jurnal tersebut sehingga dapat menjadikan paper-paper dalam jurnal tersebut sebagai rujukan dalam mengerjakan tugas kuliah, menyelesaikan tesis ataupun menulis publikasi.

 

Untuk berlangganan selama 1 tahun (1 volume 4 nomor) akan dikenakan biaya sebesar Rp. 450.000,-. Untuk pembelian per nomor akan dikenakan biaya Rp. 125.000,-

 

Sebagai upaya untuk mempercepat distribusi jurnal sehingga manfaat keberadaan jurnal bisa dirasakan mahasiswa MTI maka pengelola akan memberikan subsidi per volume sebesar Rp. 200.000,- atau per nomor sebesar Rp. 75.000,-.

 

Dengan demikian biaya berlangganan khusus mahasiswa MTI menjadi: Rp 200.000,- per volume atau Rp. 50.000,- per nomor.

 

Pendaftaran langganan dan pengambilan jurnal dapat di lakukan di secretariat MTI. Apabila ada yang ingin ditanyakan dapat ditanyakan ke sekretariat MTI atau pengelola jurnal CITEC melalui email citec@amikom.ac.id

 

 

Yogyakarta, 15 Agustus 2014

Ttd

Pengelola Pascasarjana

STMIK AMIKOM Yogyakarta