PENGUMUMAN

TESTING


Verifikasi Data Ijazah | Transkrip Nilai
Petunjuk pengisian:

1. Kroscek setiap data yang dikirimkan via email.

2. Jika setiap data sudah sesuai, pilih jawaban "SESUAI".
Misal data "NAMA MAHASISWA" yang dikirimkan via email sudah sesuai, maka isian pada formulir pada pertanyaan "NAMA MAHASISWA" diisi jawaban "SESUAI".

3. Jika terdapat data yang tidak sesuai, pilih jawaban "OTHER" atau "YANG LAIN" (kalimat yang muncul [other/yang lain] tergantung seting bahasa), kemudian tuliskan data revisinya.
Misal tempat lahir mahasiswa adalah "Yogyakarta". Namun, data yang dikirimkan via email adalah "Yogya", maka isian pada formulir pada pertanyaan "TEMPAT LAHIR" diisi jawaban "OTHER" / "YANG LAIN" kemudian tuliskan data yang benar yaitu "Yogyakarta".

4. Pilihan "OTHER" / "YANG LAIN" hanya khusus untuk merevisi data yang tidak sesuai dengan data yang dikirimkan via email. Mohon tidak menulis ulang data yang sudah sesuai pada pilihan "OTHER" / "YANG LAIN" ini.

5. Data yang tercetak pada lembar Ijazah dan Transkrip Nilai dianggap benar jika mahasiswa tidak melakukan verifikasi data. Mahasiswa tidak berhak untuk meminta revisi Ijazah dan/atau Transkrip Nilai jika menemukan ketidaksesuaian data di kemudian hari.
Nomor Referensi *

DATA YANG PERLU DIVERIFIKASI

Harap kroscek setiap baris pertanyaan berikut dengan data yang telah dikirimkan via email.=20 Baca dan pahami petunjuk pengisian terlebih dahulu!
Nama Mahasiswa *
Tempat Lahir *
Tanggal Lahir *
Nomor KTP *
Perguruan Tinggi S1 *
Program Studi S1 *
Perguruan Tinggi S1 (Dalam Bahasa Inggris) *
Program Studi S1 (Dalam Bahasa Inggris) *
Tanggal Lulus S1 *
Judul Tesis (Dalam Bahasa Indonesia) *
Judul Tesis (Dalam Bahasa Inggris) *

P E R N Y A T A A N

 
Dengan ini menyatakan *